Headlines News :
Home » » 5 situs autoping | google sandbox |

5 situs autoping | google sandbox |

Written By dhani on Minggu, 02 Maret 2014 | 07.54




Sebelum kepembahasan, saya akan absen dulu beberapa autoping terbaik yang saya ketahui,
 

Sebenarnya ada banyak situs autoping ini,
Namun disini saya cuma hadirkan 5 situs saja,
karena tidak terlalu baik juga untuk melakukan ping blog secara berlebihan.
karena bisa menyebabkan web/blog kita terkena GS,
 
Apa itu GS ?
 
Answer :
GS itu adalah kependekan dari google sandbox !

Apa itu google sandbox ?
 
Nanti akan saya jelaskan setelah menjelaskan manfaat-manfaat dan cara menggunakan autoping diatas.

Oke sekarang saya akan menjelaskan sedikit tentang autoping diatas !

Autoping
 
Autoping adalah suatu situs yang akan mengirim artikel postingan kita di beberapa search egine, termaksud google,

Contoh pingmyblog.com,
 
Ping ini akan mengirim artikel postingan kita di 70 website,
tentu ada manfaatnya bukan ?
manfaatnya adalah agar mudahnya web/blo kita terindex di search egine (mesin pencarian) seperti google dll.Nah ini cukup memancing para pengguna web/blog, agar web/blognya menjadi posisi teratas di search egine. Namun seperti yang saya katakan, meskipun manfaatnya adalah yang diinginkan suatu pengguna web/blog, tapi kita tidak boleh menggunakan pingblog secara berlebihan,

Untuk menggunakan autoping, lebih baik 1 hari sekali, atau pun 6 jam sekali.

Mengapa demikian ?
Seperti yang saya katakan, agar tidak terjadi google sandbox ! Sebelum kita ketahap pengenalan apa itu google sandbox ? saya akan menjelaskan Auto-ping.com di absen yang ke-2.

Apa itu auto-ping.com ?
 
Auto-ping.com sama saja tujuanya dengan ping-ping lainya,
Namun di auto-ping.com ini memiliki widget button berupa banner yang bisa kita copy dan pastekan di web/blog kita. Ini boleh kita manfaatkan,
 
Cara menggunakanya :
Setelah kalian selesai posting, kalian buka halaman postingan kalian,
Lanjut klik widget banner auto-ping.com ini,
Maka secara otomatis ping ini akan mengirimkan artikel kita di beberapa website, dan autoping ini juga akan mengirim di autoping lainya.
Oke sekarang kita mulai ketahap Google sandbox
Sebenarnya sudah banyak teman-teman kita yang posting tentang google sandbox,
Karena niat saya cuma ingin berbagi dan agar kalian tidak googling atau mencari kemana-mana lagi tentang apa itu google sandbox,
Jadi saya rangkum menjadi satu disini.

Apa itu google sandbox ?
Google sandbox adalah sebuah tahanan untuk web/blog yang menggunakan Search Egine Optimaze (SEO) termasuk autoping ini secara berlebihan.

Bisa dibilang penjara, Bagi pengguna yang melakukan SEO / autoping secara berlebihan maka web blog tersebut akan di penjara, Dipenjara dalam arti, blog kalian akan hilang dari hasil pencarian dengan keyword-keyword tertentu. Sebenarnya keberadaan google sandbox ini masih dipertanyakan,
Namun tidak menutup kemungkinan sandbox ini benaran ada, Walaupun pihak google menutupinya.
Bayangkan saja kontes SEO tahun lalu, dengan mudahnya mereka menduduki posisi teratas di search egine,

Namun dengan mudahnya web/blog mereka menghilang, dan digantikan web/blog lainya.Sebagian para master bilang kalo ini adalah akibat dari google sandbox. Nah, maka dari itu jangan sampai web/blog kalian menghilang dari search egine. Jauhi penggunaan SEO / Autoping secara berlebihan agar tidak terjadi sandbox pada web/blog sahabat. Oke sahabat cukup disini penjelasan mengenai Autoping dan google sandbox.  Disini saya menjelaskan apa yang saya tau mengenai autoping dan google sandbox,
Jadi apabila ada kekurangan dalam postingan ini mohon dimengerti. Dan atas kunjungan sahabat saya ucapkan terimakasih..
Sukses selalu !
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Trending Topic

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kumpulan Tips Trik Blogspot dan SEO - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template